Wednesday, July 4, 2012

When You Believe

There can be miracles.
When you believe.
“Akan ada keajaiban ketika kau percaya”. Lagu "When You Believe" yang dipopulerkan oleh Mariah Carey, Whitney Houston & David Archuleta ini adalah the most favorite song buat kehidupan saya pribadi. Liriknya benar-benar kuat, menyentuh, dan memotivasi. Rasanya semangat yang hampir pudar seakan kembali lagi saat mendengar lagu ini. Sering saya merasa harapan dan mimpi saya sulit untuk tercapai apalagi di tengah banyaknya orang yang sering membuat saya patah semangat “Sudahlah! Untuk apa bermimpi terlalu tinggi, nanti kamu bisa jatuh kalau kamu tidak bisa mendapatkannya”. Inilah kalimat yang sering membuat saya putus asa dan berhenti untuk bermimpi bahkan berdoa. Terkadang saya jadi sering tidak percaya dengan Tuhan saat doa yang saya naikkan berulang kali tidak ada jawaban, padahal saya tahu bahwa Tuhan tidak pernah tidak memberikan jawaban. Tapi semenjak saya mendengar lagu ini, pola pikir dan kehidupan saya mulai berubah. Saya semakin percaya bahwa keajaiban itu nyata. Cukup dengan percaya sekalipun sulit rasanya untuk mempercayai dan meyakininya. Pada akhirnya saya harus mengakui bahwa lagu ini benar-benar menginspirasi saya untuk terus berjuang menghadapi badai kehidupan yang akan terus terjadi di hari-hari kedepan. Lagu yang memberikan kesan yang dalam yang membuat saya akhirnya menganggap lagu ini sebagai lagu yang benar-benar mewakili diri serta kehidupan saya.

1 comment:

  1. Jangan takut, Mbak untuk bermimpi setinggi mungkin. Karena saat jatuh, masih ada bintang-bintang yang menangkap kita sebelum pluk jatuh ke bumi. There's always a seed, before there's a rose. The more that it rains, the more you will grow :)

    Sudah dicatat yah tulisannya, terima kasih telah berpartisipasi :)

    ReplyDelete